Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Saturday, November 24, 2012

Selayang Pandang Bio Syafa

Tuhan menciptakan alam semesta beserta seluruh isinya dengan berbagai macam dan bentuk, serta berbagai fungsi dan tugasnya, baik yang tampak maupun tidak tampak, dari yang sangat kecil sampai yang sangat besar, berbagai sinar yang beraneka gelombangnya, hewan tidak bersel maupun bersel satu; kesemuanya  di maksudkan untuk kesejahteraan umat ciptaanNya di muka bumi yaitu manusia. Tidak ada satupun ciptaan Tuhan yang bertujuan untuk menyakiti umatNya, manusia. Hanya karena ketidaktahuannya, manusia belum mampu memanfaatkan berbagai ciptaan Tuhan untuk kemaslahatannya sendiri.
Dari berbagai macam makhluk ciptanNya, terdapat bakteri dengan berbagai macam bentuk. Namun sering, supaya sehat manusia harus menjauhi bahkan membunuh bakteri. Faktanya dari segi jumlah, banyaknya manusia tidaklah sebanding dengan jumlah bakteri, karena dalam tubuh seorang manusia terdapat sekitar 100 triliun bakteri dengan berbagai macam jenisnya. Dimana bakteri tersebar diseluruh organ tubuh manusia terutama disepanjang saluran pencernaan, dimulai dari mulut, lambung, usus besar, usus 12 jari, usus halus sampai anus. Pada perempuan, bakteri juga berada pada uterus (kandungan) dan vagina. Bakteri-bakteri tersebut produktif dan bermanfaat membantu proses menyehatkan tubuh. Sehingga tidak mungkin manusia mengalahkan bakteri. Dari jumlah bakteri yang ada pada tubuh manusia, diperkirakan jumlah antara bakteri yang bermanfaat dan bakteri yang membahayakan seimbang. Oleh sebab itu, bila kita mengenal, mengakrabi, menghormati bakteri, maka mereka bisa bermanfaat bagi kesehatan manusia. Salah satu buktinya bahwa sebagian makanan yang dikonsumsi manusia dalam prosesnya memerlukan bakteri untuk dapat dicerna dan diserap oleh tubuh manusia. Sedangkan produk makanan yang membutuhkan bakteri dalam proses pembuatannya antara lain yoghurt, mentega, acar, tapai, terasi, sosis, asinan serta produk makanan lainnya. Demikian pula tumbuhan yang dikonsumsi manusia, bisa subur karena bakteri pengurai yang ada dalam tanah; ikan di tambak maupun kotoran bisa hancur menyatu dalam tanah karena bakteri pengurai. 
Selain itu, Tuhan sengaja menciptakan segala sesuatunya serba berpasangan. Demikian pula dengan sifat bakteri. Ada bakteri aerob (membutuhkan O2) ada bakteri anaerob (tidak membutuhkan O2, bahkan membuang O2), dan mereka saling membutuhkan, ada bakteri produktif dan bakteri berbahaya namun saling bersinergi. Manakala bakteri tersebut berada ditempat asalnya dalam suasana habitatnya maka akan berfungsi membantu menyehatkan organ tubuh manusia serta bisa menyembuhkan barbagai macam penyakit. Bahwa dengan memperlakukan dan mengembalikan flora bakteri pada suasana yang semestinya, banyak macam dan jenis penyakit yang bisa disembuhkan. Penyakit yang dianggap belum bisa sembuh, karena belum ditemukan obatnya, bisa disembuhkan, berkurang sakitnya bahkan sembuh total, seperti penyakit Flu Burung, HIV/AIDS, Hepatitis, Kanker, Tumor, Stroke, Ginjal serta penyakit lainnya termasuk kasus autis. Bahkan bakteri bisa pula membantu meningkatkan kecerdasan otak. Hal ini bisa terjadi karena bakteri-bakteri tersebut bisa membantu penyerapan gizi dan O2 secara maksimal sehingga terbentuk volume O2 yang sangatmaksimal di otak. Bila anak 10 tahun diberikan secara rutin formula ini selama 5 tahun (dengan dosis pencegahan) akan meningkatkan IQ anak tersebut diatas 140 (IQ super).
Hal tersebut mengantarkan Prof. Sukardi mendalami ilmu tentang bakteri selain juga didorong oleh kenyataan bahwa putri sulung beliau terkena hydrocephallus, ibu beliau terkena kanker getah bening hingga meninggal dunia, serta diketahui kemudian hari istri beliau terkena Toksoplasma. Beliau  menyelesaikan gelar S1 Teknik Elektro di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS). Karena di dorong oleh keinginan mencari penyebab dan obat penyakit bagi anak, ibu dan istri, beliau beralih mempelajari Ilmu Mikro Bakteriologi di Universitas Ryu Kyu, Yokohama, Jepang. Dimana untuk masuk pada jurusan Mikro Bakteriologi disyaratkan minimum IQ 160, beliau memiliki IQ 169 (lebih tinggi dibanding Albert Einstein atau Prof. DR. Ir. Habiebie Dipl Eng. dengan IQ 166). Dan pada umumnya untuk menjadi Ahli Mikro Bakteriologi dari S1, S2, S3 idealnya diperlukan waktu 15 hingga 20 tahun, namun beliau bisa menempuh studi dari S1 hingga bergelar Professor selama 8 tahun.
Dengan ilmu yang dimiliki, beliau bereksperimen melakukan penelitian mengenai mikro bakteri hingga menemukan varian formula dengan berbagai generasi bakteri yang bisa dimanfaatkan untuk tumbuhan (pupuk), hewan dan bahkan untuk manusia. Varian formula yang diperuntukkan kesehatan manusia dikenal dengan bioto 10 (generasi 10), bioto 12 (generasi 12) dan bioto 14 (generasi 14). Formula tersebut dipercayakan kepada sebuah tim yang kemudian dikemas dan diberi label BIOSYAFA.
PENJELASAN SINGKAT VARIAN PRODUK BIO SYAFA
BIO SYAFA (kemasan 500 ml, sering disebut BIOTO 10): mengandung bakteri aktif atau hidup . Dibuat PHnya sama dengan PH lambung, kandungan dan vagina yaitu 3,35 – 3,50. Tiap sentimeter kubik (Cm3) mengandung bakteri sekitar 3686. Manfaatnya selain untuk pengobatan, juga meregenerasi sel, dimana ketika bakteri yang ada pada bioto 10 bercampur karbohidrat yang ada dalam lambung akan mengubah karbohidrat tersebut menjadi asam laktat yang akan menghasilkan beberapa enzim yang berfungsi meregenerasi sel.

BIO SYAFA PLUS (kemasan 330 ml, sering disebut BIOTO 12): mengandung bakteri bioto 10 plus herbal yang sesuai dengan karakter bakteri. Herbal tersebut berfungsi sebagai starter, sehingga efek kerjanya menjadi lebih kuat. Dalam tiap sentimeter kubik (Cm3) mengandung bakteri 36811. Manfaatnya sebagai pengobatan.

BIO SYAFA SUPER (kemasan 100 ml, sering disebut BIOTO 14): mengandung bakteri dormen (bakteri yang dilemahkan/ditidurkan) seperti vaksin. Ini merupakan aplikasi dari edible vaccine (vaksin yang bisa dimakan), hal mana pada kalangan ilmuwan masih pada tataran wacana. Tiap sentimeter kubik (Cm3) mengandung bakteri sekitar 36818. Manfaatnya hanya untuk pengobatan terutama untuk kasus penyakit berat.
Ada nasehat singkat dari ahli Mikrobakteriologi, Prof. Hiromi Shinya yang juga merupakan dosen dari Prof. Sukardi, sekaligus penulis buku " The Microbes Factor" (Mukjizat Mikroba) bahwa: 
"Anda bisa berumur panjang dan sehat walafiat tanpa mengalami penyakit serius, tapi hanya jika Anda mempunyai usus yang sehat."
"Bersihkan lambung dan usus dari tumpukan sampah berbahaya dengan probiotik."
"Berpuasalah  agar enzim super muncul dan menyingkirkan racun dengan dibantu probiotik."
METODE PENGOBATAN BIO SYAFA DAN REAKSINYA
  •  Pada tahap awal mengkonsumsi produk Bio Syafa, bila penderita mengalami gangguan pada tubuhnya, maka akan terjadi beberapa reaksi, antara lain: nyeri sendi, nyeri seluruh tubuh, kepala pusing bahkan berputar-putar, nyeri lambung, sering buang air besar (BAB) atau air kecil (kencing), berkeringat lebih banyak, nyeri dada, mengantuk, badan lemas, serta reaksi lainnya tergantung pada kondisi tiap individu. Bahkan gejala dari penyakit yang diderita semakin terasa, seolah-olah sakitnya menjadi semakin parah. Reaksi yang demikian menandakan proses detoks sedang berlangsung. Bila muncul keluhan-keluhan tersebut, menandakan ada kelainan pada tubuh, yang selanjutnya akan diperbaiki melalui sistem metabolisme yang dilakukan oleh bakteri. 
  • Berbeda dengan sistem pengorbanan kimiawi yang mana bila dikonsumsi bisa menghilangkan gejala yang ada, namun tidak menyembuhkan organ tubuh yang sakit. Sedangkan sistem penyembuhan dengan bakteri ini memperbaiki sistem dan metabolisme tubuh sehingga pada akhirnya, organ-organ tubuh menjadi sehat. Misalnya pada penderita diabetes, bakteri akan menyehatkan pankreas sampai berfungsi normal. Pada penderita yang bermasalah dengan lambung, bakteri akan mengkondisikan Ph lambung normal, sehingga asam lambung juga normal. 
  • Reaksi yang terjadi pada umumnya akan berlangsung selama 2-3 hari, dan selanjutnya tubuh akan terasa enak. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.