Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Saturday, November 24, 2012

Reaksi Dari Penggunaan Bio Syafa

Setiap orang kadang berbeda-beda reaksi yang dirasakan, berikut sedikit reaksi umum yang biasa terjadi pada pengguna BIOSYAFA
  1. Badan Terasa Lemas dan Mengantuk berarti reaksi bagus, (ada gejala tekanan darah rendah) teruskan dan jangan dihentikan, minum BIOSYAFA selanjutnya harus dicampur dengan gula pasir atau madu asli (1 gelas air putih + 1 sendok gula/madu asli + 3 sendok BIOSYAFA). atau bisa ditambah Sarikurma.
  2. Kepala terasa pusing berarti reaksi bagus, (ada gejala tekanan darah tinggi) teruskan dan jangan dihentikan minum BIOSYAFA selanjutnya  harus dicampur dengan gula atau madu asli (1 gelas air putih + 1 sendok gula/madu asli + 3 sendok BIOSYAFA). atau bisa ditambah Sarikurma.
  3. Perut terasa perih berarti reaksi, (ada gejala maag) teruskan dan jangan dihentikan, minum BIOSYAFA selanjutnya harus dicampur dengan gula atau madu asli (1 gelas air putih + 1 sendok gula/madu asli + 3 sendok BIOSYAFA) atau bisa ditambah Sarikurma.
  4. BAB, Keringat, Urine, akan bertambah banyak dan sering, bagian dari proses detoksifikasi untuk sebagian orang BAB akan lebih encer. 
  5. Untuk sebagian orang yang sensitif jika terjadi reaksi tambah sakit pada penyakitnya (tambah gatal tambah batuk dsb) sebagaimana diatas, maka itu reaksi bagus untuk pengeluaran racun dalam tubuh, jangan dihentikan tetap teruskan minum BIOSYAFA maka reaksi akan berangsur-angsur dalam waktu 2 atau 3 hari) hilang dan badan kembali lebih bugar. Jika perlu dosis pemakaian bisa ditambahkan jadi 1/2nya. 
Perhatian !!!
  • Endapan dalam BIOSYAFA bukan kotoran dan jangan dibuang tapi koloni hayati yang bermanfaat buat kesehatan dan bisa dikonsumsi. 
  • Khusus darah tinggi, darah rendah dan maag minum pertama kali harus ditambahkan madu asli dan gula pasir sebagai tambahan pasokan energi untuk menormalkan tekanan darah dan mengurangi rasa
Jika memerlukan KONSULTASI MEDIS BIOSYAFA, 
Silahkan Hubungi :
0813 5740 7480, 0815 1591 9866, 0815 1592 9866
Kontak konsultasi kok sering sibuk, maka jika dengan telepon sulit, sampaikan masalah anda via SMS saja. 
KONTAK SPESIALIS DENGAN SANG FORMULATOR 
Prof. Sukardi, Ph.D (Prof. Ainul Fatah)
email : probio5758@gmail.com 
Atau bisa Hubungi saya untuk sharing sharing dari pengalaman yang saya temui Hasan 081347353906 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.