Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Saturday, November 24, 2012

Pedoman Pemakaian Bio Syafa

  1. Untuk penyembuhan minumlah secara rutin 3 x sehari 3 sendok setelah makan yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur. (Untuk pencegahan 1x sehari 3 sendok) lihat aturan dalam kemasan.
  2. Campurkan BIOSYAFA dengan minuman apapun yang sesuai : air putih, teh, sirup, susu dll, atau dengan produk herbal lainnya, akan lebih baik jika 3 hari pertama menggunakan air kelapa (khususnya siangnya saja) karena akan mempercepat proses penyembuhan dan pengembalian stamina tubuh. (hindari penyajian dengan air panas).
  3. Untuk sakit darah tinggi, darah rendah dan maag harus ditambahkan 1 sendok madu asli/gula pasir (saat minum hari ke 1 sampai hari ke 3 dan selanjutnya tanpa madu, gula tidak ada masalah).
  4. Setelah minum BIOSYAFA harus minum air putih yang banyak untuk mengeluarkan penyakit melalui urine dan keringat (detoksifikasi).
  5. Menormalkan "BAB" buang air besar, tiap hari bagian proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh).
  6. Terapi minum BIOSYAFA secara rutin 2 bulan, setelah itu cukup 1x3 sendok untuk pemeliharaan kesehatan.
  7. Setelah minum BIOSYAFA usahakan jangan makan atau minum sesuatu yang mengandung zat-zat kimia/pengawet, karena akan luntur. 
PERHATIAN...!!!
  • Khusus darah tiggi, darah rendah dan maag minum pertama kali harus ditambah madu asli dan gula pasir sebagai tambahan pasokan energi untuk menormalkan tekanan darah dan mengurangi rasa.
  • Endapan dalam BIOSYAFA bukan kotoran dan jangan dibuang tapi hayati yang bermanfaat buat kesehatan dan bisa dikonsumsi.
 Jika memerlukan KONSULTASI MEDIS BIOSYAFA, silahkan hubungi :
0813 5740 7480, 0815 1591 9866, 0815 1592 9866 
Kontak konsultasi kok sering sibuk, maka jika dengan telepon sulit, sampaikan masalah anda Via SMS saja. 
KONTAK SPESIALIS DENGAN SANG FORMULATOR 
Prof. Sukardi, Ph. D (Prof. Ainul Fatah)
email : probio5758@gmail.com
 
Atau bisa Hubungi saya untuk sharing sharing dari pengalaman yang saya temui Hasan 081347353906

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.