Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Tuesday, December 16, 2008

Internet gratis...

Free internet.... bisa gak ya....
wah ternyata sekarang bisa internetan gratis lho...
saya sudah nyari kemana-mana dan saya sudah banyak mencoba-coba namun hasilnya nihil dan akhirnya sekaramg ketemu juga sama yang namanya internet gratis...
saya sekarang pakai internet gratis nich... mau tau caranya...
emang sich sebenarnya gak gratis harus bermodal dulu... namun dari pada nyoba sana sini kesana kemari mencari hal yang katanya gratis namun gak gratis... mending langsung aja gabung dengan menggunakan seperti yang saya pakai ini.... saya mendapatkan layanan gratis ini dari salah satu operator CDMA gratis internet... Free internet 100%, saya sudah pakai ini 15hari dan sampai sekarang memang gratis...
oke langsung aja ya... saya sekarang pakai operator CDMA gratis intenet atau free internet 100% yang namanya SMART nah itu dia... program yang menawarkan 2GB setiap bulannya akan memanjakan anda untuk terus berinternet ria dan tentunya kemungkinan untuk menambah uang jajan karena saya sedikit banyak tau... program yang menawarkan bisnis di internet tidak 100 dan 200 bahkan 300 layanan namun sampai beribu2 layanan yang katanya bisa menambahkan uang saku... tapi tetep aja kita harus pintar memilih yang man yang baik dan beneran menghasilkan uang dan tentunya cepat juga menghasilkan uang... jadi gunakan layanan ini untuk menambah informasi dan menambah uang saku...
Lain kali saya sempetin buat blog yang isinya bisnis di internet ya... jika anda-anda tertarik saya sangat senang jika anda mengisi komentar dari blog saya, sekian terima kasih...
get it and enjoy your live...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.