Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Friday, December 19, 2008

Internet dapat uang

Salahm Hangat dan semangat...
saya baru saja disetujui sebagi anggota dari adsense baik indonesia (yang anda baca sekarang) maupun yang versi inggris disini sungguh senang rasanya... saya kira saya tidak akan berhasil... karena di web2 yang saya baca katanya "susah kalo mau sukses di internet" atau ada juga yang bilang "musti harus bermodal jika mau sukses di internet". namun nyatanya sampai sekarang saya belum mengeluarkan uang sepeserpun (dalam artian saya mendaftar kesana sini tidak bayar alias free) namun yang perlu saya garis bawahi adalah modal saya hanya waktu dan kemauan serta kegigihan dan tak lupa juga do'a... :), kalau untuk internetnya saya gratis tis tis... alias free... jika belum jelas lihat tulisan saya di blog ini tentang internet gratis... tidak lupa saya juga berterima kasih dengan caracariuang.com yang setia memberikan saya spam2 hehe... bukan spam tapi nasihat2 dan juga info2 yang banyak saya praktekkan... nantinya setelah saya bisa membuat ini akan saya record, dan saya akan bagi2kan kepada teman2 seperjuangan... saya yakin anda juga bisa seperti saja, dan anda boleh bertanya2 seputar masalah adsense dan bisnis2 lain yang saya geluti di web ini... oke... nanti akan saya sambung lagi cerita2 yang tentunya akan saya buktikan dulu kebenarannya baru saya sampaikan kepada teman2, agar nantinya niat saya sesuai judul web saya "membantu bersama demi kemajuan bersama" bisa terwujud... dan jika ada bisnis yang saya coba namun belum menghasilkan akan saya tulis juga agar up to date nya blog saya ini namun akan saya beri infonya... oke... jika ingin beri komentar tolong diberi alamat email jika perlu, namun nama juga tidak apa agar ada komunikasi dua arah yang sejalan... trims

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.