Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Wednesday, October 7, 2009

PERCEPAT KONEKSI IM2-mu

Hallo semua kawan-kawan, saya baru saja hijrah nich dari pamakaian internet menggunakan smart ke internet menggunakan im2. Saya baru nyoba 2 hari ini dan hasilnya cuepet banget di daerah saya yaitu bojonegoro (Jawa Timur) walau sinyal yang di dapat bukan HSDPA atau 3,5G namun hasilnya sudah lumayan, saya hanya dapat 3G aja nich disini, mungkin belum masuk HSDPAnya, unuk kecepatannya saya rasakan lumayan kencang belum lagi ditambah sebuah program yang disebut slipstream semacam on speed gitu deh, namun yang gratisan nich, katanya slipstream ini lumayan bagus unutk mempercepat koneksi internet kita yang lamban, saya sudah mencobanya dengan opera turbo, fastfirefox namun masih kalah cepat kayanya tuh. Ini program bagus jika sudah connect maka dia menyala2 di toolbar bawah. Jika teman2 mau silahkan cari di paman google atau bisa kasi comment disini, jika banyak yang berminat pasti saya upload nantinya. Beserta username dan passwordnya slipstream tentunya. Saya sich sukanya yang gratisan aja, dan slipstream ini cocok untuk yang suka barang-barang gartisan, saya saja sekarang lagi menggunakan im2 gratisan hehe... Hasil shared dengan teman nich, tapi maaf ya yang ini gak bisa di bagi untuk teman2 pengunjung web ini.
Internetan smart tetap saya gunakan untuk jaga2 kalau2 im2 saya lagi ngadat, karena namanya juga hasil shared jadi ya pakainya gantian gitu deh.. slipstream selain sebagai pemercepat koneksi juga bisa dipakai untuk menghemat bandwith, untuk download disarankan menggunakan download accelerator aja, karena takutnya jika menggunakan slipstream ini datanya ikut tercompress, namun saya sudah nyoba download dalam keadaan slipstream menyala sejauh ini aman saja, mungkin untuk data yang lebih besar tidak disarankan penggunaan slipstream dinyalakan di waktu kita mendownload.
Oke semua kawan pengunjung blog yang saya muliakan.. hehe... cukup sudah sdikit khutbah saya dan bagi teman2 yang mau comment dan tanya2 sekitaran internet im2 dipersilahkan masuk ke comment ya, saya akan jawab semampunya. Terima Kasih semua.

3 comments:

  1. kakak
    thank for info
    mw dong kakak
    program na plus username na

    sya jga pke im2
    dsni lmbat bgt
    pls yh kakak

    ReplyDelete
  2. okeh saya upload dulu ya....
    thanks dah mampir bro...

    ReplyDelete
  3. Om minta duonk....

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.