Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Monday, October 26, 2009

Internet Gratis Via IM3 dan Mentari (Indosat)

Baru2 ini saya masuk sebuah forum dan saya mendapatkan informasi yang mengatakan bahwasannya indosat sedang menggratiskan internetnya baik melalui Hp atau melalui komputer. Sekarang saya akan berbagi rahasia internet gratis yang mungkin diluaran sana juga dijual banyak. "KALAU ADA YANG GRATIS KENAPA HARUS BAYA".
Internet gratis bisa anda lakukan dengan hp ataupun komputer PC syaratnya hanya menggunakan kartu indosat dan mantra2 yang di berikan disini.
Langsung aja ya ini dari beberapa sumber dan hasil googling di internet.
Gunakan browser HP biasa atau PC anda. pada saat mau browsing gunakan http://wap3g.indosat.com@urlyangdituju
Contoh
http://wap3g.indosat.com@ha54n.blogspot.com

Nah itu dia mantranya dituliskan di browse anda

Cara Lainnya
dengan cara mendownload opera mini v3.1 (cari aja di getjar atau google). Lalu set jaringannya dan masukin servernya
http://wap3g.indosat.com@server.operamini.com
lalu pada shadow centang dan diisikan
http://wap3g.indosat.com
Selesai...

Silahkan anda browsing sepuasnya selama masih bisa....
Nah cara ini sudah dibuktikan ma teman2 forum ane dan masih fungsi sampai sekarang. Jadi segera lakuakan trik ini dan dapatkan internet gratisnya. Oke

ITU DIA TRIKNYA LALU ALSANNYA KENAPA BISA GRATIS.. ANE CARI LAGI DI OM GOOGLE DAN DAPAT LAGI NICH KENAPA KOK GRATIS...

Beberapa bulan belakangan pembaca mungkin sudah menikmati internet gratisan melalui Opera mini Indosat maupun dari PC yang sudah di konfigurasi. Sebenarnya hal ini disebabkan karena dari pihak indosat memang mengratiskan akses ke alamat portal wap3g.indosat.com kalau tidak percaya silahkan anda buka alamat ini melalui wap browser di hp anda (jangan memakai operamini). Anda pasti akan dapat browsing di wap ini secara gratis ke seluruh halaman yang ada dalam wap ini (sekarangpun masih bisa gratis).

Sekarang anda bayangkan, bagaimanakah kira-kira system di server Indosat agar dapat membedakan mana akses yang gratis dan mana yang bayar. Berdasarkan analisa, server indosat menfilter alamat url yang di akses oleh pengguna dengan menggratiskan seluruh alamat url yang memiliki awalan http://wap3g.indosat.com, karena tidak mungkin memfilter satu persatu halaman web. Nah inilah yang menjadi salah satu modal bagi Phreaker untuk mendapatkan akses internet gratis.

Salah satu yang terlewatkan oleh pengelola system indosat adalah bahwa kita dapat mengakses alamat web dengan format berikut: http://sembarang@www.google.com. Alamat url ini diartikan kita mengakses www.google.com menggunakan user name sembarang. Sedangkan kebanyakan web tidak membutuhkan username untuk akses halaman webnya jadi awalan sebelum simbol @ seolah-olah diabaikan. Silahkan anda coba membuka halaman web dengan cara ini melalui web browser. Jika anda menggunakan Firefox maka akan ada peringatan bahwa anda akan mengakses www.google.com dengan username sembarang

Nah bagaimana akibatnya jika kita mengakses web dengan alamat berikut http://wap3g.indosat.com@www.google.com. Komputer di server Indosat akan menduga kita mengakses wap portal indosat sebab sistem secara sembrono menggratiskan seluruh web dengan awalan http://wap3g.indosat.com, tetapi web server mengarahkan kita untuk membuka www.google.com, jadi akibatnya kita tidak terkena biaya tetapi masih bisa membuka halaman web google.

BEGITRU CERITRANYA KAWAN.. SILAHKAN DI COBA DAN DI SHARE YA....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.