Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Friday, January 16, 2009

Pra Launching : Tata Cara Menghasilkan Uang Dengan Fasilitas Internet"

Dikabarkan pada indonesia sebelum launching ebook saya dan saya bandrol harga Rp.100.000, Maka saya ajak untuk anda semua yang ingin memesan sebelum launchingnya buku tersebut?? saya beri harga diskon yaitu 75% dari harga asli, cukup dengan harga Rp.25.000 saja anda akan mendapatkan ebook yang saya tulis dengan judul "Tata Cara Menghasilkan Uang Dengan Fasilitas Internet" Tidak jualan, Tidak Menjadi sales, segera miliki buku ini sebelum saya bandrol dengan harga Rp.100.000
UNTUK ANDA HANYA Rp.25.000


Review Ebook : Memaparkan Beberapa bisnis internet yang menghasilkan uang dan diulas secara detail dengan gambar, sehingga memudahkan pembaca untuk langsung mempraktekkannya dan segera mendapatkan hasil hari itu juga saat bergabung dengan bisnis yang ditulis penulis dalam ebook ini.

Kenapa bisa murah??? anda disini saya ajak berpikir...

  1. Saya belum buat website untuk meluncurkannya yang nota bene membutuhkan waktu?
  2. Saya tidak perlu mempromosikan kepada orang lain dengan susah karena saya sudah bergabung dalam mesin pengirim massal ini
  3. Saya tidak memberikan garansi uang kembali jika anda gagal karena anda tidak menjalankan bisnis ini (setelah launching saya beri garansi 100% uang kembali jika bisnis ini gagal setelah dijalankan)
  4. Saya tidak memberikan bonus yang banyak jika anda membelinya sekarang (bonus yang saya berikan hanya berupa puluhan logo-logo untuk menghiasi website anda), karena saya belum siapkan bonus apa yang akan saya berikan nantinya (rencananya ebook bermanfaat lainnya dan tutorial lainnya)


JADI TUNGGU APALAGI SEGERA MILIKI EBOOK INI DENGAN HARGA MURAH HANYA Rp.25.000, SETELAH GABUNG DAN DIJALANKAN ANDA AKAN MENDAPATKAN PENGHASILAN 10X LIPAT DARI HARGA BUKU INI.


Jika berminat silahkan lakukan pengiriman uang Rp.25.000 tertuju untuk
Nama Bank : Bank Central Asia
Nama Pemilik : Sayyid Hasan Al Hamid
Area Bank : KCU Borobudur Malang
No Rekening : 8160466872
Konfirmasi melalui email : ha54n4lh4mid@gmail.com

setelah anda transfer lakukan konfirmasi maka ebook akan kami kirim melalui email MAKS. 2X24JAM.

SAYA TIDAK AKAN MENJUAL NAMA BAIK SAYA DISINI, MAKA SAYA AKAN MELAKUKAN PENGIRIMAN SEGERA SETELAH UANG TRANSFER ANDA LAYANGKAN DAN TERDETEK OLEH INTERNET BANKING KAMI

DUNIA INTERNET MENURUT SAYA ADALAH SUATU WADAH UNTUK KITA BERSILATURAHMI DENGAN BAIK DAN TEMAPAT KITA BERBAGI INFORMASI YANG BERGUNA, MAKA DENGAN ALASAN INI SAYA TIDAK AKAN MENJUAL NAMA BAIK, HANYA DENGAN SEDIKIT UANG YANG ANDA BERIKAN KEPADA KAMI

SAYA YAKIN BELUM ADA YANG MELAKUKAN HAL INI DISINI, MAKA JIKA MENURUT ANDA INI KURANG PAS UNTUK ANDA, TOLONG KIRIM PESAN INI KEPADA TEMAN-TEMAN ANDA YANG MEMBUTUHKANNYA.


TERIMA KASIH

BLOG SEBELUMNYA SILAHKAN KLIK DISINI http://ha54n.blogspot.com/2009/01/kartu-kredit-gratis-untuk-paypal_15.html 

MAAF SUDAH DI CLOSED!!!

4 comments:

  1. Silahkan Masukkan data anda untuk pemesanan melalui blog saya. Masukkan :
    Nama : xxxx (Nama anda)
    Email : xxxx (email anda)
    No HP : xxx (no hp anda)
    Masuk sebagai Anonymous
    Jangan khawatir data anda dirahasiakan oleh sistem kami.
    PASTKAN DATA YANG ANDA MASUKKAN SUDAH BENAR!!!
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  2. Pagi..slm knl & ikut mampir juga yah..

    ReplyDelete
  3. oke terima kasih bapak yusa sudah mampir... karena anda bukan pebeli dan bukan pemasang iklan menyesatkan maka saya tampilkan deh hehe... terima kasih..
    Data pembeli saya sengaja saya sembuyiin hehe... namun sudah saya proses semua kok...

    ReplyDelete
  4. sending mail info to :
    arsy.solution@yahooo.com

    keyz.thx

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.