Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Sunday, January 4, 2009

Besok Kerja Lagi

Wah habis liburan dimalang saya jadi malas pulang nich... bawaannya pengen dirumah aja ngeliat pendapatan yang menurut saya hampir tidak masuk akal. duduk2 diam2 dan saling bercanda dengan teman lama saya, saya mendapatkan pemasukan yang saya kira bisa lah untuk bayarin saya makan sehari-hari hehe... saya kira banyak juga yang tidak percaya dengan bisnis ini. saya ada teman yang banyak masukkan email ke saya karena di friendster saya tuliskan bisnis saya. banyak yang bertanya
1. Eh ente jadi bisnis man dunia maya ya bro??(orang jakarte nich dia)
2. Woi kamu kok bisa dapatin uang dollar?? (temen seperjuangan nich, satu organisasi)
3. Ah kamu cuma bohong aja ya?? (temen satu kota, samarinda my city)
4. Gabung donk dan bagi infonnya...?? (banyak dan gak bisa disebut satu persatu)
ada juga lho yang langsung tancap gas.. "ah kamu aja bisa masa aku gak??" eh ternyata setelah dia cari informasi diluar yang didapat malah capek ngelembur ngalor ngidul.. hehe... tapi gak apa lah.. namanya juga usaha...
besok kerja lagi nich...
kerja... kerja... ayo kita kerja...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.