Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Sunday, September 2, 2012

Cek Page Rank Blog Anda

Hallo kawan semua... sudah lama saya tidak ngeblog karena kesibukan pekerjaan offline saya nich, biasa lah kalau sudah di Lapangan jadi lupa pegang Komputer, atau pas Lagi di Kantor pekerjaan Design dan Lainnya menjadikan Lupa dengan Blog hehe...

Akhirnya saya sempatkan untuk melihat blog saya yang sudah lama saya lupakan ini, iseng-iseng saya coba cek PageRank blog saya...

WOOOWWW...!!! Saya terkejut... apa benar Blog saya menjadi Page Rank Nomor 1 ???
Hehehe....

Untuk Kawan2 yang ingin mencoba cek Page Ranknya Segera saja coba cek melalui fasilitas ini, masukkan Alamat Blog / Web kawan...

Selamat Mencoba ya...
Nanti akan saya isi lagi blog saya dengan Tulisan2 Tentang Engineer, kebetulan ada stok nich..
Salam Blogger..


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.