Untuk pembelian pulsa all operator, tiket pesawat semua jurusan, voucher PLN, pembayaran Listrik, air (PDAM), telkom / telpon, kartu HALLO, tagihan speedy, dilayani ketika YM (Yahoo Messenger) kami dalam keadaan ON check di bagian CHAT WITH ME, jika tidak OnLine mohon maaf sementara kami rehat dan melayani pelanggan yang sudah kami verified. Terima kasih

Wednesday, January 5, 2011

Kumpulan Standart Engineering

Wah sudah lama gak nge-post nich... akhirnya saya ngepost lagi..
dan ini saya ngespot sekalian buat ingatan saya biar gak lupa2 naruh dimana saya link2 yang perlu saya baca... Tentunya baca gak semua kan jadi nyicil atau jika ada kasus baru di baca hehe...

langsung aja ya..

Para engineer tentunya sudah sering berhubungan dengan code2 standart (bukan code2 untuk password dan code2 rahasia hihi..) nah tentunya akan sering mencari referensi di internet tentang code2 yang di butuhkan itu kan, saya juga sering mencari setelah ketemu banyak saya gak simpan linknya hanya mengandalkan chace dan history dari internet saya yang akhirnya bisa saja hilang, nah makanya saya mau patri disini biar gak ilang2 lagi.
ini salah satu link yang saya dapat lagi setelah lama ilang dan lupa namanya, disini memiliki stndart yang banyak yang mengacu pada API, ASME dll baca aja sendiri disana semoga bermanfaat buat saya dan kawan2 ya..

linknya adalah
engineering toolbox

Update :
Design

2 comments:

Terima kasih atas partisipasinya ya...
silahkan masuk kembali...
Saya akan lebih senang jika anda tidak memasang iklan disini...
thanks.